Wednesday, October 3, 2012

My Life "Past in Phobia"

Cerita sekarang, tentang Gynophobia-ku. Sebelumnya, bagi yang belum tao; bisa cari digugel aja...

Gynophobia (from Greek γυνή - gunē, "woman" and φόβος - phobos, "fear", also spelled as gynephobia) is an abnormal fear of women. In the past, the Latin term was used, horror feminae, meaning "fear of women".
Kenapa dan apa yang menyebabkan ku jadi kena phobia ini? entahlah... tapi aku bakal coba menjelaskan.

Berawal daru teman2ku yang mulai asik dengan tontonan Anime Naruto & OnePiece. Mereka terus mendowload disekolah dengan gratis dan faster. Giana gak ngacay... sendirian di sekolah kecepatannya bisa sampe 500kb/sec. Akibatnya, aku jadi ikut2an, awalnya bingung mau download anime apaan, teringat film The Law of Ueki. Sekian bulan, animenya terus ditonton sampe ending. Bosen melanda dari, terus aku nemu anime yang judulnya The World God Only Knows, disinilah, aku merasa anime jadi mempengaruhi kehidupanku. Dan klimaks dari anime yang pernah saya tonton ya itu berjudul Mayo Chiki. Bercerita tentang soerang anak SMA yg dari kecilnya disiksa ibu-adik cewenya gara2 pegulat... Pokoknya dari cara ngebangunkan sampai bercandanya itu pasti fisik ampe mimisan.
Akhirnya itu berpengaruh pd kepribadiannya yg malah takut & mimisan kalo disentuh sama cewe...
Disisi itulah, aku jadi begini... Ku mempunyai sebuah keadaan dimana Obsesiku terhadap anime muncul... Itulah yang sbenarnya terjadi. (Cobalah ulang2 bacanya kalo gak ngarteee...)

Seentara di kehidupan nyata; to be continue~

0 comments:

Post a Comment