Saturday, December 10, 2011

5 Olahraga Terpopuler didunia

1. Sepak Bola


Cara bermain sepak bola begitu mudah dipahami. selama kita tahu apa yang diperbolehkan dan apa yang akan membuat kita terkena kartu merah atau kuning(pelanggaran) maka kita sudah bisa bermain sepak bola. sekitar 4 miliar orang jatuh cinta dengan olah raga ini. bahkan olahraga ini menduduki rating tertinggi ditelevisi setiap tahunnya.



2. Bola Voli


Olahraga bola voli termasuk salah satu olahraga yang mudah untuk dimainkan. olahraga ini hanya membutuhkan koordinasi antara mata dan tangan. pergelangan tangan juga harus kuat, lebih dari 900juta orang diseluruh dunia bermain atau menonton olahraga ini. varian dari olahraga ini,yaitu voli pantai menjadi olahraga terpopuler yang dimainkan dipantai.



3. Bola Basket


Permainan ini tidak sesederhana seperti yang terlihat, karena karena harus mengingat sejumlah peraturan pada saat bermain. namun,olahraga ini begitu populer dikalangan remaja. apabila kita berbadan tinggi(walaupun tidak harus), ini akan bagus dalam membidik sasaran. dan bila kita tahu bagaimana cara lari yang benar maka olahraga ini sangat cocok untuk kita.



4. Rugbi


Rugbi sangat populer diinggris dan dinegara-negara persemakmuran. rugbi termasuk salah satu olahraga yang "keras". para pemain terus saling menjatuhkan pemain lawan untuk menghentikan serangan lawan. selain itu, hampir tidak ada batasan sejauh mana tindakan "menjatuhkan" dilarang (selama dilakukan ke arah bagian tubuh dari leher kebawah) 



5. Tennis


Banyak orang merasa bahwa olahraga tenis sangat membosankan untuk ditonton. namun, tidak kurang dari 1 miliar dari penduduk dunia yang tidak setuju akan hal itu. menonton kejuaran tenis wimbelmdon dan prancis terbuka dari tahun ke tahun. tenis juga dianggap sebagai olahraga berkelas dan elegan, sehingga banyak kamu elite di amerika dan eropa memainkan olahraga ini

0 comments:

Post a Comment