Wednesday, December 14, 2011

4 Makhluk menakutkan dan misterius

Monster Flatwoods


Hal ini menyatakan bahwa monster Flatwoods adalah beberapa bentuk luar bumi, sebagai makhluk ini terlihat di sekitar sebuah UFO besar yang baik melayang-layang di atas atau beristirahat di tanah di kota Flatwoods, dalam Braxton County, West Virginia, pada tanggal 12 September , 1952. Menurut laporan, makhluk ini sangat besar, setidaknya 10 meter. wajahnya memberi dari cahaya kemerahan, dan tubuhnya berwarna hijau. Kepalanya berbentuk seperti jantung atau Ace of Spades, dan keluar dari kepala berbentuk aneh melotot mata non-manusia. Tubuh digambarkan sebagai berbentuk mirip dengan Mans dan mengenakan semacam pakaian gelap menyerupai rok. Laporan berkisar dari makhluk yang tidak memiliki lengan terlihat pendek, lengan pendek berakhir di jari-jari cakar-seperti panjang.



Lizard Man of Scape Ore Swamp


Manusia Kadal itu biasanya tinggi. Cryptid humanoid ini dikatakan menghuni daerah rawa di dan sekitar Lee County, South Carolina. Penampakan dimulai pada tanggal 29 Juni 1988, dengan penampakan penting terakhir di Februari 2008. Makhluk itu digambarkan sebagai 7 kaki 2 inci tinggi, bipedal, memiliki mata merah yang kuat membangun, hijau bersisik kulit dan bercahaya. Laporan menyatakan bahwa Manusia Kadal memiliki tiga jari pada setiap kaki dan tiga jari pada setiap tangan. makhluk ini memiliki ujung jari yang melingkar yang tampaknya memungkinkan makhluk untuk menempel dinding. Yang dibuktikan dengan kerusakan yang dilakukan pada kendaraan malang yang pernah bertemu dengan makhluk itu, makhluk itu juga memiliki kekuatan yang luar biasa, jelas mampu masuk ke dalam mobil. Menarik mobil di daerah sekitar ini adalah ide yang buruk.



Bunyip


Bagi mereka yang dibesarkan di Australasia (terutama Australia dan Selandia Baru), bunyip akan terbiasa. Bunyip adalah makhluk mitos besar dari mitologi Aborigin Australia, berkata kepada mengintai di rawa-rawa, billabongs, anak sungai, dasar sungai dan waterholes. Ini telah digambarkan sebagai bintang laut raksasa yang berjalan di darat.
The Bunyip, kemudian, diwakili dengan menyatukan karakteristik burung dan buaya. Ia memiliki tangan yang panjang, di ujung satunya adalah proyeksi melintang di setiap sisi, dengan tepi bergerigi seperti tulang ikan pari tersebut. tubuh dan kakinya mengambil bagian dari sifat buaya. Kaki belakang yang sangat tebal dan kuat, dan kaki kedepan yang lebih lama, tapi masih kekuatan besar. Kaki dilengkapi dengan cakar panjang, tapi kulit hitam mengatakan metode yang biasa membunuh mangsanya adalah dengan berpelukan sampai mati. Ketika di dalam air itu berenang seperti kodok, dan ketika di pantai itu berjalan di atas kaki belakangnya dengan kepala tegak, di mana posisi itu langkah-langkah kaki dua belas atau tiga belas tinggi. 



Goatman


Digambarkan sebagai binatang hibrida seperti beruang, makhluk mengerikan yang pencampuran dari kedua karakteristik manusia dan kambing, makhluk ini bertanduk, berkuku, horor kambing fitur sepertinya akan ulang interpretasi modern dari satyr kuno yang ditemukan dalam mitos Yunani. Namun saksi mata menyatakan bahwa iblis ini bukan isapan jempol dari luar mitologi, tetapi hidup, bernapas, daging dan darah makhluk, yang tidak boleh disepelekan .
Laporan resmi pertama ini kasar berasal dari tahun 1957, ketika saksi mata melaporkan melihat raksasa berbulu bertanduk di Forestville dan Upper Marlboro di Prince George's County. Setelah itu gelombang penampakan, binatang itu tampaknya memutuskan untuk meletakkan rendah sampai musim panas 1962, ketika Goatman dituduh membunuh tidak kurang dari empat belas orang - dua belas anak-anak dan dua orang dewasa yang menyertainya - yang tampaknya terlalu dekat hiking ke sarang nya. Yang selamat, yang, tentu saja, tetap tidak teridentifikasi, mengklaim bahwa Goatman memotong korban dengan kapak, sambil memancarkan suara mengerikan.

0 comments:

Post a Comment